Mewahnya Pernikahan Dominique Nadine yang Bertema Game of Thrones

16259-desainer-dominique-nadine-saat-menggelar-resepsi-pernikahan-dengan-joseph-immanuel

Desainer ternama Dominique Nadine telah menggelar resepsi pernikahan dengan Joseph Immanuel di Pine Hill Cibodas, Bandung, baru-baru ini. Uniknya, pernikahan tersebut bertema serial terkenal Game of Thrones.

Sebenarnya, bukan tema Game of Thrones saja yang diangkat Dominique Nadine dan Jeseph Immanuel di pernikahannya. Karena Nadine sendiri menyukai film Twilight.

“Karena kami suka sesuatu yang unik, jadi dikombinasikan. Aku kan sukanya Twilight, yang merak-merak gitu, jadi kami bikin kayak infinity gitu, dengan latar belakangnya pegunungan dan buat tempat pengucapan janji suci,” kata Dominque Nadine, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Yang tak kalah unik, Dominique Nadine menggelar acara fashion show di pernikahannya. Di acara ini, nuansanya sangat kental dengan serial Game of Thrones yang sangat populer itu.

“Kepikirannya karena kami mau bikin fashion show itu, harus bikin yang menarik dan menghibur tamunya. Jadi saya pilih glow in the dark, karena fashion show-nya di tengah hutan pinus outdoor di malam hari. Jadi biar lebih memukau, kita tampilkan glow in the dark,” jelas Dominique Nadine.

Dominique Nadine mengakui, untuk mempersiapkan fashion show ini membutuhkan waktu hingga enam bulan. Selain memikirkan konsep, ia juga harus membuat sendiri baju pernikahan dan gaun pernikahan untuk keluarga.

“Kalau dari ide, persiapannya enam bulan. Tapi pelaksanaannya kurang dari sebulan. Karena kita brainstorming dari para sponsor juga. Saya persiapkan baju wedding untuk saya, keluarga, dan prewedding juga,” ungkap Dominique Nadine, yang mengaku menyebar sekitar 600 undangan.

Dominique Nadine dan Joseph pun mengaku puas karena pernikahan impiannya terkabul. Perancang pakaian pengantin artis Sandra Dewi itu pun yakin, konsep pernikahan yang ia usung baru kali pertama terjadi di Indonesa.

“Kalau dari yang kami lihat, kami cari di Google juga, sesuatu yang seperti kami, saya rasa yang pertama kali. Mungkin di dunia saya rasa juga. Karena kami kan pakai konsep sesuatu yang mendunia, ini seriesnya kan nomor satu di dunia juga,” kata Joseph.

Ferry Noviandi

Sumber : suara.com